Me got Sickness at examination


Haduhh,pukulan beratku ternyata datang juga.sebab ana emang nekat banget disuruh istirahat dan jangan begadang sama Mibil sejak dia udah sembuh sehari yang lalu,malah tetap saja ana abaikan dan terus belajar sampai jam 3 pagi yang hawanya mulai dinginn banget!(maklum waktu  menjelang subuh sih).jam 3 pagi itu badan mulai panas,pusing gak kuat jalan juga,langsung saja ana tarik selimut. Dan waktu menjelang subuh tiba, ana minta Piyu wat absenin sholat 5 waktu di riayah,pengasuhan sebab tanpa absen namapun akan di panggil setelah dzuhur.
Setelah subuh ana tetep terus mengulang pelajaranku tuk ujian nanti dengan pelajaran pertama balaghoh yang sedikit susah di pahamin karena kalimat berbahasa arab punya arti yang begitu banyak di setiap kata-kata.ya..kadng bisa di bilang gampang-gampang susah,itupun tergantung otaknya..hehe. jam 6 pun suhu tubuhku menjadi panas sampai Piyu penasaran dengan kondisiku”antum maridho?,kamu sakit?” tanyanya.”hem..nggak, biasa jha tuh”jawabku sambil senyum dan mengabaikan rasa nyeri di kepalaku.”udah ya,antum disini jha,ntar ana yang nganterin sama breakfastnya udah diambilin ma Upi” pesannya,lengkap banget ya?. Ya, begitulah makasih udah bawain makanan wat breakfast dan siap-siap berangkat ke ruang ujian.kali ini pula ana pasrah harus ujian di ruang kelas yang hanya di peruntuk orang soal ujian itu ternyata pengawasnya hanya satu doang cukup sepi sih,tapi mana ada yang mau nyontek? Hehe..nggak ada!nggak berani semua! Sebab nyontek sekali dapat berakibat fatal seumur hidup..its di scrossing dari pondok! Ngerikan? Makanya jangan nyontek dalam hal apapun! Hehehe.tul?
Selesai ujian ana langsung pulang tapi gak langsung tidur,malahan harus ambil itu firosh,kasur. Dkk, yang baru di beresin oleh adek kelas kami selaku petugas piket. Kadang adik kelas itu nyebelin,bikin kesel, kepo,dan kadang sering di buat candaan,maklumlah mereka masih terlihat polos dan kadang juga ada yang kurang tahu lagi..hemm..tergantunglah pengurus asramanya gimana dalam mendalami pemahaman dalam hal apa saja untuk anggotanya. Kalau bagi kelas 6 sih..care-care aja.:p.
Panasku waktu dzuhur mulai bertambah menjadi-jadi sampai mata gak kuat tuk dibuka,bangun pun juga gak kuat pada akhirnya tayamum dan sholat sambil duduk..uhh,parah dhee. Tanpa ana tahu hanya Piyu yang dari siang sampai sore tadi jadi perawat dadakan dengan bolak-balik ke BKSM wat dapet obat untuk kesembuhanku,duh..makasih banyakk.”Pi,ntar sore..tolong ya..panggil Fairuz kesini..please” kataku dengan suara kecil.”oke..tunggu ya”jawabnya. Malam itu gak tahunya Mibil udah ada di samping ana sejak ana tertidur tadi.”yok,bangun yok..makan..”ajaknya. ana cukup ikuti saja perintahnya dan sesuap demi sesuap udah ana makan sedang sisanya wat dia coz, belum makan sih.. setelah selesai makan dia menyuruhku wat ngambil kertas dan bolpen lalu menulis sesuatu untukku dan mengembalikan dan menyuruhku membacanya sampai selesai isinya tentang saran belajar.”makanya tie,fil barihah,kemarin malem kan udah tak suruh pulang ke kamar lha,tuh antum gak mau sampai kayak gini jadinya,sia-siakan?”ceramahnya lagi .huftt..sudah kuduga pasti seperti ini.batinku.
3 hari udah berlalu ana sudah baikan..alhamdulillah, tepat sehari lagi ujian selesai dengan materi mahfudzot dan reading hore!. Makasih ya Piyu yang repot sejak hari aku sakit,Upi yang sering ngasih minuman propolish pahit demi kesembuhanku,dan Mibil yang kadang nemenin ana di hujroh,dan kadang-kadang cemburut dalam hati klo gak datang..hehehe. satu lagi baru tahu kalau Piyu udah menganggapku teman baik tapi dia sewot keana”ih,tie Sarah masa Fairuz antum udah dianggap sedang ana nggak!”berontaknya.”apa sih? Owalah..ituu,hahaha..iya Piyu,sayang tak anggap koq..kan kamu temenku yang dulu pernah sehujroh di Teherankan..”balasku sambil nostalgia memgingat 3 tahun yang lalu. Ah..so sweet gituloh..bareng yang namanya sahabat ala santriwati yang kadang ada kepo plus rempong bahkan lebay..ckckckck.tapi kita harus punya batas pertemananya lho yah..sebab jangan sampai dhe ada status LGBT hiyy..gilani!! subhanallah,Allahu Akbar! Kelak seperti itu akan diazab oleh Allah..astagfirullah adzimm..

Oke,makasih udah baca postku..dan ikuti terus ya..kisahku di selanjutnya! Jangan lupa beri komentar dan like postku..please!syukroon!!^^

0 komentar:

Posting Komentar