Happy Birthday Sarz!

At 26th of February 2015 in 20th year old age!
Kejadian itu pas tepat banget dengan di mulainya mahjar,karantina.perdana khusus untuk siswi kelas 6 KMI.sebelumnya banyak yang belum tahu ataupun tidak ingat bahwa tanggal ini tanggal spesialku,hanya saja sebagian kecil sahabatku sekaligus ustadzah tahun pertama dari marhalah,angkatan. Diamond 2014 yang mungkin sudah mempersiapkan kado untukku sebelum hariku…haha..just tebak aja koq..hehe..
Pagi itu aku pergi ke Zada  Helwa Tailor sebelumnya saja tak tahu arahnya kemana aku harus pergi..hehe pergi-pergi tanpa tujuan,anehkan? tapi untunglah aku bertemu dengan ustdzah yang juga temanku is Qoanitah Aprilia,kecil yang kalem dan baikk banget penyuka pink ini.”hey ukhti,limadza,kenapa?” sapanya saat aku sampai di depan Zada Helwa sedangkan  dia sibuk menemani anak-anaknya yang  menghafalkan pelajaran pagi.”hmm..laba’sa,tak apa-apa.eits afwan..ada kardus nggak ya?”tanyaku. “hem..mafii,nggak ada.”jawabnya sambil menggelengkan kepala.”ya..kholas dhe,ya sudah lah..syukron”jawabku yang akan meninggalkan tempat itu.”eh,tie Sarah tunggu bentar!” panggilnya yang memberhentikan langkahku,dia lalu buru-buru masuk kamar sedang aku menunggu di teras depan..tak lama kemudian..”nih,happy birthday ya..hehe”ucapnya sambil memberikan bingkisan kado warna ijo keroppi yang begitu rapi..banget.”ahaha..syukron!”jawabku  tersenyum lebar.
Di kelas..wahh ternyata yang milad bukan cuma ana doank,tapi with temen kelasku yang koplak abiz sekaligus mantan bindep 18.00  Doble Zero yang kontraks dengan warna hijau kuning is Ega Fitri.ya..happy birthday together! Kalau punya dia sangat seru di kelas sampai  waktu makan siang,dicubitin,dijahilin abiz-abizan sedang aku hanya sederhana..tak apalah bersyukur..hehe..
some letter from Piyu
Nah..di kamar setelah aku pulang dari kelas ataupun usai pelajaran aku dapat secarik kertas yang di selipkan di pintu lemariku bertulisan”to SARZ bird HAPPY MUHASABAH DAYS wish u all d best moga tambah cantik,amin from Piyu”dengan coretan ala kadarnya..haha..maklum dia lagi sakit sih “iya..makasih..syifaan,moga cepat sembuh”balasku.
Siang itu aku maen ke kamar tetangga is kamar 4 punya Ufi.mereka sedang enak-enakan makan mie..maklumah perut laper plus ngidam mie jadi harus bikin mie pakai air panas..hehe..minim ya? Tapi hasilnya enak kok..ya kan? Yang pernah seperti itu siapa??hehe. dan setelah selesai makan tiba-tiba ada yang sewot”hayo..today milad ya?”sewot Aslika (di cerita last agenda masih ingat)”hemm..nggak kok..” balasku. “alahh..bo ong..”rayunya lagi seakan mau mencubit ku.”heh?ngawur..ghoiru mu’adab lho,tak sopan.”cegahku.dan akhirnya dia nggak berani mencubitku tapi tiba-tiba dariarah samping yang berusaha mencubitku dan..”aww..maridho,sakit!”teriakku.ternyata Ufi yang mencubit lenganku dengan keras dan berkali-kali di mana-mana “hush stop! Udah ih..udah sakit”pintaku tuk member hentikan cubitan dari Ufi.”Tie Sarah..sama Fairuz dapet apa hayoo..??”sewot Ufi yang tiba-tiba ngomong seperti itu.”hah?! Mibil? Kenapa?!”balasku asal.”alah..ciyee..yang BF(best friend)”ucap mereka berdua.hadehh..antuna ini…batinku sedikit kesal “iya..dari mibil lom dapet apa-apa..tunggu aja,kan dia kagag punya uang..kasian”balasku meyakinkan.
Tunggu reaksi dari Mibil di kisahku selanjutnya ya..makasih udah baca artikel story of my life..ikuti terus ya..dan jangan lupa kasih komentar!..

Thankz!^,^

0 komentar:

Posting Komentar