Take Picture

Sebelumya..
Alhamdulillah banget aku dapat tugas lagi bareng mereka..this is in PSA(Panitia Siswi Akhir)bagian.. seperti biasanya dekorasi with Minnie,Ufi,Mawat,Mune,H-buy,Amink,Umda,Atoel ,Phire ,Nilem ,Lincudh ,Vie,Epha,Ullay and also Migeld sebagai ketua marhalah juga berpatriasi dalam kepanitiaannya di sie.dekorasi,karena dia dulu bagian kesenian di OPPM.sedang Mibil bagian agenda ,Piyu jadi ketua PSA with Muji ato yang bisa di sapa Mamtej and also Ocha (cerita last agenda).makasih ya..udah percayain ana wat jadi PSA , walaupun sibuk and capek..its aku banget lho..alias no pobblem.
Sebelum hari menjelang hari H,udah siap konsep background besar yang akan menampung satu marhalah Star Generation 332,para asatidz,ustadzat dan juga kyai pemimpin PMDG dengan background bertema batik magenta keunguan itu Alhamdulillah udah valid,tinggal gambar di atas triplek 4 lembar  di tambah lagi background foto kelas 2 ½ lembar.hufftt ..mulai lagi dhe tangan kami menari diatas triplek di ikuti canda dan tawa dari kami semua.perjuangan kami berlangsung selama seminggu karena samping itu kami juga harus belajar tuk persiapan ujian dahn juga menjelang akhir masuk kelas yang tak lama lagi kan datangg…
Sebelum hari H tepat dengan hari kamis awal bulan Maret setelah dzuhur kami langsung menuju TKP, hahaha..sebut saja tempat kerja panitia bagian dekorasi di sayap kanan auditorium.nah, disini kami akan kerja berlangsung dari siang ini hingga pagi hari H.awalnya sih belum selesai waktu magrib sampai telat sholat magrib sambil kucing-kucingan dengan ustadzah saat pulang ke maskan,karena kami masih mengenakan kaos dn celana training dekil banget diatas jam 5 lagi!. untung sholatnya depan gedung Al-Azhar karena kami ada acara buka bersama lagi yang ke..mungkin ke 3 kalinya..hehehe..coz kalau sudah kelas 6 musti ustadz kyai sering ngadain acara dengan kelas 6 tuk sebuah kenangan akhir..so sweet..
Malam setelah sholat Isya’ kami kerja lembur lagi,yang awalnya sih susahh banget minta ijin ke ustadzah Nu’tih bwat lanjutin ngecetnya..beberapa detik kemudian setelah kata-kata Minnie,Piyu,Migeld bisa di pahami semua sama ustadzah Nu’tih akhirnya di ijinin semua buat ikut ngecet dengan arti bolos dulu ya..muajjah,belajar  malamnya..hehehe.
perfotoan keluarga besar shiningstar 689 STAR Generation
Waktu kerja kami juga seperti biasa canda tawa dan waktu sudah mulai larut kami jadi tambah modus, gila-gilaan,nyanyi gak jelas,terutama Ullay si item manis yang bikin ketawa dan ngangenin! Nilam yang ceplas ceplos ceritanya.dan begitulah suasana malam hari yang sudah mulai suntuk,ngantuk,kedinginan, konsumsi kemana-mana dimakan semua sampai pagi pun jangan tanya apakah kita gendut ato nggak..hehe.coz konsumsi kita dapat dari sisa buka bersama tadi..makanan pun tak kalah banyak..ada nasi goreng,mie kuah ,capcay,es kopyor,agar-agar, de el el .serasa kita itu VIIP jha..haha..
pemimpin PMDG
Sip dah..pagi hari setelah subuh aku lanjut lagi buat symbol 689 tak jelas..haha.coz gak puny aide lagi selain different.kami cepat-cepat melakukan finishing agar lukisan kami terlihat sempurna dan itu selesai waktu jam setengah 6 pas dan semua sudah siap,cantik,rapi lagi! Sedang we are Ufi,Mune,Minnie,Firsa , H-buy and me belum apa-apa asih dekil lagi, haduuhh mau balik ke kamar saja udah ada ustadzah ma ustadz yang udah cantik and cakep lagi plus ustadzah senior atau bisa di sebut istrinya ustadz..haduhh  ghoiru mu’adab,gak sopan dikitlah..hehehe.
Beberapa menit kemudian,setelah kami stand by di atas bangku yang udah tersusun rapi barisannya datanglah ustadz.Hasan Abdullah Sahal,ustadz.Syamsul Hadi Abdan,dan Ustadz.Syukri Zarkasyi yang  insha Allah masih kuat dalam proses terapinya..karena dulu beliau sangat sehat bugar tapi dengan bertambahnya umur dan semakin tua ajal pasti akan datang.Ya Allah semoga beliau-beliu tetap di beri  kesehatan dan kekuatan dalam menjaga amanat untuk perkembangan pondok ini dan juga semoga beliau dapat menemuiMU dalam keadaan khusnul khotimah..amin. nah,bagi kami bertemu beliau para kyai pendiri adalah sesuatu yang sangat beharga..why?sebab beliau motivator terbesar bagi kami di pondok ini sekaligus pemimpin yang mendapat amanat dari orangtuanya yang seorang trimurti pendiri  PMDG hebat bukan?.
my sweet classmate 6F
Oke,lanjut lagi ya..setelah perfotoan seluruh kelas berikutnya foto perkelas..nah,dari itu mataku mulai sayup sebab begadang semalem plus belom mandi hahaha..(sama-sama dekil with Ufi,Minnie,Mune yang tadi pagi itu). Harapan kami PSA dekorasi is..foto bareng with our created pake kamera ustadzah Iffa, selaku asisten kelasku.yang sebelumnya udah aku booking duluan tapi wal hasil..nggak jadi..hikz (udah kecapekan nungguin ustadzahnya yang lagi sibuk jadi grafer dadakan tuk kelasku..hehe). akhirnya..setelah selesai taken picture bisa bobok..hoaammm..capeknya..tapi seneng banget kok.. ya..have a nice day!
Makasih  udah baca ceritaku..jangan lupa beri komentar ya..buat blog pertamaku yang ini..^^


0 komentar:

Posting Komentar